Berita Viral Pembunuhan Kucing

Berita Viral Pembunuhan Kucing – Biasanya orang sangat suka kepada hewan peliharaan kucing, namun masih ada saja beberapa manusia bersikap lebih hina dari pada binatang. Maaf pada artikel kali ini saya agak sedikit emosi menulis berita viral ini, karena aku merupakan salah satu pecinta hewan peliharaan tersebut.

Namun kejadin tindakan keji pelaku ini bisa diketahui setelah video nya menjadi viral dan tersebar keseluruh penjuru Indonesia. Kejadian penyiksaan kucing ini sudah berlangsung cukup lama sekitar 2 minggu. Hingga akhirnya menuai banyak komentar kalau itu melanggar hak perlindungan hewan. Setelah diselidi akhirnya polisi menangkap pelaku di kediaman, untuk diproses dan dintrogasi.

Heboh ! Berita Viral Pembunuhan Kucing, di Vonis 5 Tahun

Berita Viral Pembunuhan Kucing

Video penyiksaan kucing ini banyak disebarkan di berbagai story netizen melalui sosial media Instgram. Dan para pelaku adalah warga negara Malaysia, berjumlah 3 orang dan ketiganya adalah sosok wanita. Melihat perlakuan tidak manusiawi nya ini, akhirnya seorang warga melaporkan kejadian tersebut karena mengaku merasa miris.

Ketika diintogasi mereka mengaku merasa senang dan menjadikan kucing tersebut sebagai mainan yg bisa disiksa sehingga memberikan rasa kepuasan. Dalam tahanan itu juga sempat dipanggil beberapa ahli psikology untuk memeriksa kesehatan mental 3 wanita tersebut. Hasil dari pengamatan setelah dilakukan tes mental, memang ke-3 mempunyai gangguan kejiwaan dalam hal melihat hewan.

Meski dalam kasus ini mereka tercatat sebagai orang yg mengalami sakit jiwa. Namun masing – masing tetap saja harus merasakan kurungan penjara selama 5 tahun. Karena tindakan ini sangat tidak pantas dan keji, maka pihak informatika menginformasikan bakal menghapus unduhan tidak manusiawi tersebut. Namun beredar informasi viral terbaru lainnya kalau sekarang video inimasuk dalam situs deep web.

Apakah kemungkinan mereka melakukan tindakan ini untuk mendapatkan keuntungan? Sekarang penyelidikan sudah ditutup, dengan harapan kedepannya mereka bakal mendapatkan perawatan terapi mental & kejiwaan, sehingga tidak ada kucing lainnya yang harus mati dengan cara tidak manusia seperti ini. Demikian lah berita dari saya bulan ini, semoga bisa menjadi update akan kabar terbaru dari belahan dunia sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *